Sejarah Awal Berdiri Warner Bros Film

I Smail Zone -
Sejarah Awal Berdiri Warner Bros FilmSеjаrаh Awаl Bеrdіrі Wаrnеr Brоѕ Fіlm - Wаrnеr Brоѕ. Entertainment , Inc. atau biasa diketahui dengan Warner Bros.Pictures atau singkatnya Warner Bros ialah Perusahaan yang memproduksi acara televisi dan Film-film Amerika.

Wаrnеr Brоѕ mempunyai beberapa anak perusahaan diantaranya , Warner Bros. Interactive Entertainment , Warner Bros. Television , Warner Bros. Animation , Warner Home Video , New Line Cinema , TheWB.com , and DC Comics. Warner mempunyai setengah saham dari The CW Television Network.


Awаl реndіrіаn fіlm ѕtudіо Wаrnеr Brоѕ

Pada tahun 1903 , Albert Warner , Harry Warner , Sam Warner , dan Jack Warner mengambil langkah-langkah pertama mereka sementara ke dalam industri hiburan. Pada permulaan 1900-an , Sam Warner membentuk kemitraan bisnis dengan lain masyarakatsetempat dan "menggantikan" Old Grand Opera House di kota Youngstown , yang ia gunakan selaku kawasan untuk industri film murahan. Usaha itu gagal pada musim panas pada tahun tersebut. Sam Warner kemudian bekerja pekerjaan selaku proyeksionis di Idora Park. Dia yakin keluarga kemungkinan media gres dan menegosiasikan pembelian Model B Kinetoscope dari proyektor yang "di atas keberuntungannya.


Pеlunсurаn реruѕаhааn Wаrnеr Brоѕ. dаn mаjаlаh TIME

Warner bersaudara menghimpun sumber daya mereka dan pindah ke produksi film pada tahun 1910. Kemudian , pada tahun 1912 , mereka menunjukkan sumbangan mereka untuk Carl Laemmle , pembuat film yang melakukan pekerjaan di Independent Motion Picture Company yang menantang kendali monopolistis Edison Trust. Pada tahun yang serupa , Jack Warner menemukan pekerjaan sebagai splicer film di New York , di mana ia menolong saudaranya Sam dengan produksi film Dante's Inferno. Meskipun film itu sukses di box office , Harry Warner tetap khawatir perihal bahaya ekonomi yang diperbuat oleh Edison Trust. Ia kemudian memutus korelasi dengan Laemmle dan mengirim Jack untuk mendirikan suatu pertukaran film di San Francisco , sementara Sam melakukan hal yang sama di Los Angeles. Saudara-kerabat secepatnya siap untuk mempergunakan pasar California film berkembang.

Pada tahun 1917 , Jack dikirim ke Los Angeles untuk membuka perusahaan lain pertukaran film. Kesempatan pertama mereka untuk menciptakan film besar tiba pada tahun 1918 , saat mereka berbelanja hak film untuk novel laku My Four Years in Germany , yang mengutuk kekejaman masa perang Jerman. Film ini terbukti berhasil komersial dan kritis , dan empat bersaudara bisa mendirikan suatu studio di Hollywood , California.

Wаrnеr Brоѕ. resmi diresmikan pada tahun 1918. Dalam studio film , Jack menjadi kepala produksi bareng dengan kakaknya , Sam. Studio tersebut ditindaklanjuti dengan keberhasilan serial populer The Tiger's Claw pada tahun 1919.

Pada tanggal 3 Maret 1923 , Joseph G. Cannon mempublikasikan edisi pertama majalah TIME. TIME terbit lebih permulaan dari pesaing-pesaingnya , sekaligus membuat format majalah gosip mingguan. Ia didirikan pada 1923 oleh Briton Hadden dan Henry Luce. Keduanya sudah pernah bekerja sama semasa di Yale , menjadi editor dan ketua Yale Daily News. Hadden meninggal pada 1929 , dan Luce menjadi orang penting di TIME dan tokoh besar dalam media pada periode ke-20


Erа 1930-аn
Pada tahun 1930 , Time Inc. menerbitkan majalah Fortune. Hugh Harman dan Rudolf Ising , yang membuka studio tersendiri 2 tahun sebelumnya , sudah memperkenalkan abjad yang diketahui selaku Bosko dengan kartun pertamanya , Bosko , the Talk-Ink Kid. Sementara itu , Warner Bros. sedang mencoba untuk menciptakan film berwarna. Hal ini terjadi pada tahun 1935.

Setahun kemudian Time Inc. menerbitkan edisi pertama majalah Life. Pada tahun 1937 , sebuah perusahaan komik bernama National Allied Publications diresmikan. Komik pertama yang dirilis merupakan Detective Comics. Pada tahun 1938 , Warner Bros. membuka perusahaan kartun Harman dan Ising. Karakter yang paling permulaan ialah Bugs Bunny , Daffy Bebek , Granny , Petunia Pig dan Porky Pig.
Kartun yang dirilis merupakan Looney Tunes dan Merrie Melodies.[5] Kartun tersebut disutradarai oleh Leon Schlesinger hingga pensiun pada tahun 1944. Studio animasinya kadang-kadang dikenal dengan istilah "Termite Terrace".


Erа 1940-аn

Pada tahun 1942 , studio kartun milik Leon Schlesinger telah melampaui Walt Disney Studios. Pada tahun 1946 , merilis episode Looney Tunes berjudul Tweetie Pie.

Karakter-aksara baru Looney Tunes era tersebut yakni Elmer Fudd , Foghorn Leghorn , Marvin the Martian , Pepé Le Pew , Penelope Pussycat , Sylvester the Cat , Tweety , Yosemite Sam , Wile E. Coyote dan Road Runner.

Pada simpulan 1947 , studio WB meraih rekor keuntungan bersih sebesar $ 22 juta. Hal ini turun 50% pada tahun selanjutnya.

Pada simpulan 1940-an , Warner Bros. mulai menyiapkan studio televisi. Pada tahun 1949 , Warner Bros. dipaksa untuk memasarkan jaringan film teaternya

Erа 1950-аn dаn 1960-аn

Warner Bros. membuka studio televisinya yang pertama , dan membuka perjuangan kartun. Setelah itu mulai membuka usaha film layar lebar dengan memakai CinemaScope. Warner Bros. Television juga merilis serial TV mirip "Cheyenne" , "Maverick" , "Sunset Strip" , dll. Pada tahun 1954 , Time Inc. mempublikasikan edisi pertama majalah Sports Illustrated.

Pada tahun 1957 , seorang animator berjulukan William Hanna , bareng dengan Joseph Barbera , mengambil sebagian besar unit unit studio kartun Metro-Goldwyn-Mayer , dikala studio kartun tersebut ditutup pada bulan Mei 1957. Baik Hanna dan Barbera kemudian mulai memproduksi kartun televisi dengan perusahaan mereka , Hanna-Barbera Productions. Hanna-Barbera meminta MGM untuk mendistribusikan kartun mereka untuk televisi , tetapi ditolak. Oleh karena itu , Screen Gems milik Columbia Pictures mengambil produk Hanna-Barbera , dan studio secepatnya menjadi produsen paling sukses animasi televisi di dunia.

Pada tahun 1960 , Time Inc. menerbitkan buku Time-Life. Warner Bros. Pictures juga meluncurkan beberapa film era itu seperti "Ocean’s Eleven" , "Splendor in the Grass" , "Gypsy" , "The Music Man" , "My Fair Lady" , "The Great Race" , "Who’s Afraid of Virginia Woolf?" , "What Ever Happened to Baby Jane?" , "Bonnie and Clyde" , "Camelot" , "Cool Hand Luke" , dsb


Erа 1990-аn

Hampir satu tahun sesudah merger Time Warner berjalan , tepatnya pada tahun 1991 , Ruby-Spears menyelesaikan korelasi mereka dengan Hanna-Barbera dan menjadi independen lagi. Sesudah itu , Warner Bros. Animation membuka perjuangan film kartun Tiny Toon Adventures. Pada tahun yang sama Turner Broadcasting membeli Hanna-Barbera dan materi animasinya , termasuk The Jetsons , Yogi Bear , Scooby-Doo , The Flintstones , Huckleberry Hound , Top Cat , dan Space Ghost serta bahan film dan kartun Ruby-Spears. HBO memadukan The Comedy Channel dengan Ha! menjadi Comedy Central , sementara Quantum Computer Services mengganti namanya menjadi America Online.

Turner meluncurkan Cartoon Network pada hari Kamis , 1 Oktober 1992. Sementara itu , Time Warner membentuk anak perusahaan Time Warner Entertainment ke perusahaan kabel domestik dan America Online (AOL) bikin penawaran biasa perdana , mengumumkan aliansi dengan Apple Computer.

Pada tahun 1993 , AOL memperkenalkan layanan online yang dirancang khusus untuk pengguna Windows. Pada tahun 1994 , Turner Classic Movies diluncurkan oleh Turner Broadcasting. Turner juga memperoleh perusahaan film New Line Cinema dan Castle Rock Entertainment.

Pada tahun 1995 , Time Warner mendirikan The WB Television Network. Tokoh kartun Michigan J. Frog timbul sebagai maskot resmi jaringan tersebut , dan akan tetap berada di branding jaringan itu dalam satu bentuk atau lain hingga dengan tahun 2005.

Setahun kemudian , Time Warner berbelanja Turner Broadcasting , tergolong Cartoon Network. Cartoon Network karenanya berhasil mempunyai seluruh koleksi animasi Warner Bros. secara lengkap yang sejak tahun 1957 dimiliki oleh beberapa orang pemilik. Koleksi ini mencakup kartun WB dari tahun 1950-an hingga 1980-an , dan kartun-kartun terbaru seperti Road Rovers , Animaniacs , Freakazoid , dan Pinky and the Brain.

Time Warner mengganti arah Hanna-Barbera Productions (studio ini skrang diketahui dengan Cartoon Network Studios) , dan berkonsentrasi cuma pada bikinan materi-materi baru untuk Cartoon Network , mirip Dexter's Laboratory (1996) , Johnny Bravo (1997) , Cow and Chicken (1997) , dan The Powerpuff Girls (1998) , serta yang lebih baru: Codename: Kids Next Door (2003) , Foster's Home for Imaginary Friends (2004) , dan Camp Lazlo (2005)


Mаѕа kіnі

Time Warner juga pernah membuka rantai Six Flags Theme Parks , hingga perusahaan tersebut memutus korelasi dengan operator taman tema
tersebut pada tahun 1997.

Pada bulan September 1999 , Time Warner menandatangani kontak kepemilikan masing-masing 50% dari MTV Networks dan Showtime Networks milik Viacom , serta menggabungkan Comedy Central dengan Viacom.

Pada bulan Januari 2000 , perusahaan America Online dan Time Warner menyatakan bergabung dengan jumlah saham perusahaan America Online paling tidak 55% dari perusahaan AOL yang gres ini.

Hasil merger menyatakan , ISP AOL menurun drastis. Nilai AOL telah menurun tajam dari $ 240 milyar yang tinggi. Basis konsumen AOL percaya menyaksikan tidak ada perkembangan triwulanan sejak tahun 2002. AOL sejak berusaha untuk mereposisi diri selaku penyedia konten mirip dengan perusahaan seperti Yahoo! selaku lawan dari penyuplailayanan Internet. Pada tahun 2003 , kata "AOL" dihapus dari nama perusahaan tersebut dan menuntaskan pembagian saham 50% dari MTV Networks dan Showtime Networks bersama Viacom. Pada tahun itu juga , Time Warner memisahkan Time-Life model domestik kepada Direct Holdings Americas , Inc.

Pada tahun 2004 , Time Warner memecah aset musik Warner Music Group menjadi perusahaan publik.

Penghasilan dari Time Warner cukup meningkat drastis pada tahun 2005. Tahun 2006 , WB Network bergabung dengan UPN sebagai CW Network.

Pada bulan Februari 2008 , Warner Bros. mengumumkan bahawa mereka akan menggabungkan New Line Cinema ka dalam studio gres tersebut. Picturehouse dijadwalkan akan bergabung ke Warner Independent Pictures , tetapi , diumumkan bahwa kedua divisi khusus ini akan ditutup , dan itu terjadi pada tanggal 8 Mei 2008.

Time Warner juga pernah memiliki aset Time Warner Cable sebanyak 84%.Namun , tidak lagi bekerjasama dengan Time Warner , yang telah dipisahkan untuk pemegang saham sejak Maret 2009.Perpindahan ini menyebabkan Time Warner Cable selaku operator kabel terbesar di Amerika Serikat yang cuma dimiliki oleh satu kelas pemegang saham (tanpa supervoting saham).
Pada bulan Maret 2009 , Time Warner sepakat dengan Warner Bros. & Sony Pictures Entertainment untuk berbelanja FremantleMedia sebesar 20% yang sungguh meningkat drastis dan kesudahannya menjadi divisi dari dua perusahaan mereka.

Pada tanggal 28 Mei 2009 , memutuskan untuk menghentikan operasi dengan AOL , dan akan melepasnya selaku perusahaan independen sekali pangsa Google berhenti pada simpulan tahun fiskal.Dan pada bulan Oktober 2009 , Time Warner , lewat divisi Warner Bros. mendapatkan hasil keluaran Sesame Workshop (Sesame Street) sebanyak 20%.

AOL tidak lagi menjadi penggalan dari Time Warner semenjak 9 Desember 2009. AOL menyatakan Penawaran umum perdana pada tanggal 9 bulan itu , dengan simbol saham NYSE: AOL.
Pada tanggal 19 Januari 2010 , Time Inc. mendapatkan StyleFeeder , mesin belanja pribadi.
Pada tanggal 25 Agustus 2010 , divisi Amerika Latin dari Time Warner berbelanja stasiun televisi terestrial nasional Chili Chilevisión dari presiden Chili Pinera Sebastián. Time Warner sudah beroperasi di negara dengan CNN Chili.

Referensi:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6365418
http://www.klikunic.com/2011/08/sejarah-dan-evolusi-logo-warner-bros.html
Seluruh informasi yang tersajikan di situs web kami (I Smail Zone) diterbitkan dengan tujuan sebatas sebagai informasi umum. Kami tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan pada setiap informasi yang kami terbitkan melalui tulisan-tulisan di dalam situs web kami.
Melalui situs kami, Anda dapat mengunjungi tautan eksternal. Meskipun kami berusaha untuk hanya menyertakan tautan berkualitas tinggi ke situs lain yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali penuh atas konten dan sifat situs yang kami tautkan. Baca Selengkapnya: https://ismail-zone.blogspot.com/p/blog-page_7.html.
Sumber Artikel: http://pandri-16.blogspot.com
Next Post Previous Post