Sejarah Awal Kendaraan Mobil Ferrari

I Smail Zone -
Sejarah Awal Kendaraan Mobil Ferrari  Sеjаrаh Awаl Kеndаrааn Mоbіl Fеrrаrі - FERRARI S.p.A. , ialah sebuah pabrikan/produsen mobil sport yang bermarkas di Maranello , Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada 1928 dengan nama Scuderia Ferrari. Perusahaan ini mulanya hanya berfokus untuk mengontrak pembalap dan memproduksi kendaraan beroda empat balapan. Akan namun , sejak tahun 1947 mulai memproduksi kendaraan beroda empat jalanan mewah untuk konsumsi lazim. Sepanjang sejarahnya , Fеrrаrі terkenal mengikuti beberapa kontes balapan , terutama Formula Satu , ajang di mana mereka telah meraih keberhasilan besar.

Setelah lewat tahun-tahun perjuangannya , Enzo Ferrari memasarkan divisi mobil sport Ferrari ke grup Fiat pada 1969 untuk kelancaran perusahaannya. Namun , Enzo Ferrari tetap mengontrol divisi balapnya hingga beliau meninggal pada tahun 1988 di usia 90. Sebelum meninggal dia masih sempat meluncurkan kendaraan beroda empat Ferrari F40 , yang diketahui sebagai salah satu kendaraan beroda empat terbaik yang diproduksi Ferrari.

Perusahaan Ferrari juga mengurus divisi merchandising yang membolehkan merek dagangnya ditempelkan di sejumlah produk seperti kacamata sunblock , pena , peralatan elektronik , wewangian , pakaian , sepeda mutakhir , arloji , ponsel hingga komputer jinjing.

Pada tahun 2007 , suratkabar Financial Times menempatkan Ferrari di puncak teratas daftar 100 perusahaan terbaik Eropa.

Referensi:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7504107
Seluruh informasi yang tersajikan di situs web kami (I Smail Zone) diterbitkan dengan tujuan sebatas sebagai informasi umum. Kami tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan pada setiap informasi yang kami terbitkan melalui tulisan-tulisan di dalam situs web kami.
Melalui situs kami, Anda dapat mengunjungi tautan eksternal. Meskipun kami berusaha untuk hanya menyertakan tautan berkualitas tinggi ke situs lain yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali penuh atas konten dan sifat situs yang kami tautkan. Baca Selengkapnya: https://ismail-zone.blogspot.com/p/blog-page_7.html.
Sumber Artikel: http://pandri-16.blogspot.com
Next Post Previous Post