Sejarah Berdiri Stadion San Mames (Bilbao)

I Smail Zone -
Sejarah Berdiri Stadion San Mames (Bilbao)Sеjаrаh Bеrdіrі Stаdіоn Sаn Mаmеѕ - Stаdіоn Mаmеѕ merupakan markas klub Athletic Bilbao dan berkapasitas 39.750 penonton. Athletic Bilbao dijuluki selaku tim "yang tak pernah degradasi" , serta tim-tim yang mempunyai banyak pemain bintang berbakat.

Stаdіоn Mаmеѕ Dibuka pada tahun 1913 , stadion ini yaitu stadion tertua di Spanyol (lapangan sepak bola tertua adalah Stadion El Molinón) , perbedaan yang gotong royong dengan warisan keagamaan sudah memberikannya julukan , La Catedral (Katedral). San Mamés dapat dipenuhi nyaris 40 ribu penonton dan populer karena situasi unik dan riuh dari massa dan penggemar setia pada hari pertarungan.

Stadion ketika ini hampir semuanya sama dengan stadion yang dahulu digunakan untuk menyelenggarakan Piala Dunia FIFA 1982. Pada Maret 2006 , sebuah proyek sudah disetujui untuk mengganti stadion ini dengan stadion gres yang lebih besar berkapasitas 53.000 penonton. Stadion San Mamés Baru akan dibangun di daerah bekas Pameran Perdagangan Internasional Bilbao , berdekatan dengan stadion ketika ini. Konstruksi sudah dimulai pada April 2010 dan begitu stadion dituntaskan tiga perempatnya , Athletic Bilbao akan pindah ke markas baru mereka dan San Mamés yang orisinil akan dibongkar.

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Athletic_Bilbao
http://id-id.facebook.com/pages/Stadion-San-Mames/117981658260650?sk=berita
Seluruh informasi yang tersajikan di situs web kami (I Smail Zone) diterbitkan dengan tujuan sebatas sebagai informasi umum. Kami tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan pada setiap informasi yang kami terbitkan melalui tulisan-tulisan di dalam situs web kami.
Melalui situs kami, Anda dapat mengunjungi tautan eksternal. Meskipun kami berusaha untuk hanya menyertakan tautan berkualitas tinggi ke situs lain yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali penuh atas konten dan sifat situs yang kami tautkan. Baca Selengkapnya: https://ismail-zone.blogspot.com/p/blog-page_7.html.
Sumber Artikel: http://pandri-16.blogspot.com
Next Post Previous Post