Sejarah Awal Berdiri Software TweetDeck

I Smail Zone -
Sеjаrаh Awаl Bеrdіrі TwееtDесk - TwееtDесk mulanya ialah aplikasi desktop berbasis Adobe AIR yang diresmikan oleh Ian Dodsworth ,  hingga-sampai  dibeli oleh Twitter.

TweetDeck mempunyai 4 jaringan sosial berlawanan yang bisa dicicipi dalam satu aplikasi desktop. Aplikasi tersebut di antaranya Twіttеr , Fасеbооk , Mу Sрасе , Linkeldn Client. Seperti aplikasi Twitter pada umumnya , TweetDeck memungkinkan pengguna untuk mengantardan menerima pesan dari pengguna twitter yang lain.

Sejarah Awal Berdiri TweetDeck
TwееtDесk
Ada 2 cara retweet baru di TweetDeck automatically retweet , versi retweet mirip yg dipakai di web , atau retweet yang diedit apalagi dulu Aplikasi ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi tergolong Microsoft Windows , Mac OS X and Linux. Versi iPhone telah dirilis pada tanggal 19 Juni 2009. Versi terbaru dari TweetDeck diluncurkan pada 8 Februari 2010 , dengan nama TweetDeck v.033.Uploading foto di TwееtDесk mampu menggunakan tweetphoto , twitpic , yfrog atau mobypicture. Kesemuanya akan memudahkan pengguna yang sering mengupload foto atau menyebarkan dongeng melalui gambar di twitter

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/TweetDeck
http://www.aplikanologi.com/gaya-hidup/tweetdeck-aplikasi-resmi-dari-twitter/
Seluruh informasi yang tersajikan di situs web kami (I Smail Zone) diterbitkan dengan tujuan sebatas sebagai informasi umum. Kami tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan pada setiap informasi yang kami terbitkan melalui tulisan-tulisan di dalam situs web kami.
Melalui situs kami, Anda dapat mengunjungi tautan eksternal. Meskipun kami berusaha untuk hanya menyertakan tautan berkualitas tinggi ke situs lain yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali penuh atas konten dan sifat situs yang kami tautkan. Baca Selengkapnya: https://ismail-zone.blogspot.com/p/blog-page_7.html.
Sumber Artikel: http://pandri-16.blogspot.com
Next Post Previous Post