Tujuh Situs Kontes Desain Logo Untuk Berburu Dollar





Bagi teman teman pemirsa channel J Media yang memiliki hobi mendesain logo bisa mencoba berburu dollar dengan mengikuti kontes desain logo di tujuh situs berikut ini.

1. Logo Arena

Logo Arena adalah salah satu situs penyelenggara kontes desain online yang fokus pada desain logo saja, dan tempat berkumpulnya perancang desain grafis profesional bersaing untuk membuat desain logo kustom. Kepuasan pelanggan dijamin 100% atau uang akan dikembalikan.

2. Logo MyWay

Logo MyWay adalah salah satu situs penyelenggara kontes desain online yang fokus pada desain logo saja, dan tempat komunitas desainer grafis dari seluruh dunia siap membantu mendapatkan desain terbaik untuk bisnis.

3. 99 Designs

99 designs adalah salah satu situs penyelenggara kontes desain online yang memiliki banyak kategori kontes dari kontes desain logo, desain web, ilustrasi dan lain sebagainya.

4. Design hill

Design hill menyediakan pasar yang andal untuk desain grafis, desain logo, desain banner, desain kemasan, desain barang dagangan, desain web dan banyak karya perancangan lainnya.

5. Design Contest Design

Contest adalah situs yang didirikan di Australia tahun 2003, menyediakan kontes desain grafis murah dan berkualitas karena diikuti desainer profesional dari seluruh dunia. Di situs ini kita bisa mendapatkan desain dengan kualitas tinggi seperti logo, desain situs web dan lebih banyak lagi dengan harga terjangkau.

6. Zillion Designs

 Zillion Designs adalah situs penyelenggara kontes desain online yang memiliki banyak kategori kontes desain seperti desain logo, desain web, desain stationery, desain brosur, template blog, desain iklan. Zillion Designs bekerja dengan jaringan luas, desainer grafis global untuk memberikan konsep desain kelas atas. Dengan lebih dari 100.000 desainer grafis dari lebih dari 200 negara di seluruh dunia yang terdaftar di ZillionDesigns.

7. Hexi Design 

Hexi Design adalah komunitas online desainer berbakat dari seluruh dunia yang berkembang dalam satu wadah kreatif - Menyediakan jasa desain logo untukusaha kecil dan besar, desain perlengkapan kantor dan desain situs web yang berkantor di Australia.
Next Post Previous Post