5 Situs Terbaik Untuk Menjual Desain Logo


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Bagi seorang freelance desainer logo online yang sudah lama dan sering mengikuti berbagai kontes desain logo pasti pernah mengalami kekalahan dalam sebuah kontes, maka stock file desain logo pun pasti akan banyak tersimpan dalam hardisck komputer. Dengan banyaknya jumlah desain logo yang ada akan menjadi sebuah peluang lainnya lagi yang bisa menghasilkan uang dollar dengan menjualnya ke situs marketplace yang menyediakan jasa penjualan logo secara online.

Pastikan logo yang akan kita jual adalah desain logo yang aseli buatan kita sendiri dan bukan sebuah logo generic yang sudah banyak bertebaran di internet, karena kemungkinan untuk terjualnya sangat sedikit sehingga dilarang dalam kebijakan situs penjual logo yang kita gunakan.

Ada banyak sekali situs web penampung para desainer yang ingin menjual logonya, dan desainer bisa memasang harga sendiri sesuai dengan keunikan dan tingkat kesulitannya dalam proses pembuatan logo yang akan kita jual. Tentu saja situs-situs web penjual logo ini menjadi sebuah peluang baru bagi para desainer yang sangat menjanjikan untuk dicoba mencari rezeki tambahan.


Oke langsung saja kunjungi ke lima situs web penjual logo berikut, dan bergabung dengan desainer lainnya yang sudah lebih dulu mencari rezeki dengan jualan logo.

1. logoground.com



2. logopond.com



3. stocklogos.com



4. fiver.com



5. creativemarket.com


Next Post Previous Post