Mahasiswa Jurusan KPI, IAIN Gorontalo Siap Melaksanakan Product Campaign

Rabu, 26/06/2019,  Beberapa mahasiswa semester 6 jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, fakultas Ushuludin dan Dakwah, IAIN Sultan Amai Gorontalo telah selesai mempersiapkan ruangan yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat mereka menunjukan kreasi, inovasi hingga eksistensinya sebagai mahasiswa jurusan komunikasi yang berkompoten terlebih dalam bidang pemasaran. Kegiatan ini sebenarnya merupakan ujian terakhir dari salah satu mata kuliah disemester 6 yaitu Public Relation atau yang biasa kita kenal dengan Humas.

            Sebanyak kurang lebih tiga puluh delapan orang mahasiswa yang dibagi menjadi dua belas kelompok akan mengkampanyekan produk dari masing-masing kelompok yang sebelumnya telah dipersiapkan dengan matang segala macam hal yang dapat mendukung keberhasilan dari apa yang mereka ingin capai. Beragam produk mulai dari makanan,minuman, produk kecantikan, produk furnitur, hingga penawaran jasa telah mereka pilih untuk dijadikan bahan kampanye produk pada hari kamis esoknya.

Pesta kontestium pemasaran produk ini akan dimulai pukul 10.00 wib, di ruangan KPI A. Selain akan dihadiri oleh dosen pengampu mata kuliah Hubungan Masyarakat yaitu Bapak Taufik R. Talalu, Kegitan ini juga akan dihadiri para mahasiswa dan dosen dilingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo, dan tamu-tamu undangan dari stekholder seperti para penyiar RRI Gorontalo, Wartawan dan lainnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi bekal mahasiswa nanti saat berada dimasyarakat, ilmu yang didapatkan akan menjadi skil tersendiri bagi mahasiswa dan akan menjadi nilai lebih nanti saat akan terjun di lingkungan kerja. Mahasiswa juga berharap kegiatan ini akan terus berlanjut ke adik-adik KPI yang tentunya harus lebih bagus dan meriah dari saat ini.
Demkian…

           


Next Post Previous Post