Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Batavia Air Indonesia

I Smail Zone -
Sеjаrаh Awаl Bеrdіrі Pеruѕаhааn Bаtаvіа Aіr Indоnеѕіа - Batavia Air (nama resmi: PT. Metro Batavia) adalah suatu maskapai penerbangan di Indonesia. Batavia Air memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun.

Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi perjuangan charter transportasi udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002 , Bаtаvіа Aіr menemukan Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan. Batavia Air mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2002 , memulai dengan satu buah pesawat Fokker F28 dan dua buah Boeing 737-200.

Sejarah Awal Berdiri Perusahaan Batavia Air Indonesia
 Bаtаvіа Aіr Indоnеѕіа
Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri transportasi udara , dan didukung dengan armada yang mampu dipercaya dibarengi sumber daya manusia yang tangguh , kami yakin dan optimis dapat bertahan didalam melakukan kompetisi transportasi udara.

Trust Us To Fly
Dengan Semboyanya “ Trust Us to Fly “ telah memberi inspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang lapang dada dengan memperlihatkan hasil kerja yang terbaik bagi kelancaran hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen kami.
Dengan komitment dan integritas yang tinggi , mengakibatkan Batavia Air selaku penerbangan yang dapat mengemban amanah.

Visi
Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi terhadap faktor hemat , ketentraman , keamanan penerbangan dan senantiasa berusaha melakukan kesepakatan terhadap kepuasan konsumen , sehingga menjadi opsi pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.

Misi
Menjadikan perusahaan yang efektif , efisien dan menguntungkan , sehingga memperlihatkan nilai tambah bagi lingkungan , masyarakat , pelanggan dan karyawan serta pemegang saham.
Bekerja sebaik-baiknya untuk terciptanya keamanan dan keamanan penerbangan.
Selalu berusaha mencari peluang untuk memperlihatkan kepuasan kepada konsumen.
Memberikan sumbangsih untuk perkembangan transportasi udara di Negara Republik Indonesia.
Menjadikan perusahaan yang sehat sehingga menjadi kawasan yang yang tenteram untuk berkarier bagi karyawan

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Batavia_Air
http://tiketbelitung.blogspot.com/2011/03/profile-batavia-air.html
Seluruh informasi yang tersajikan di situs web kami (I Smail Zone) diterbitkan dengan tujuan sebatas sebagai informasi umum. Kami tidak menjamin tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan pada setiap informasi yang kami terbitkan melalui tulisan-tulisan di dalam situs web kami.
Melalui situs kami, Anda dapat mengunjungi tautan eksternal. Meskipun kami berusaha untuk hanya menyertakan tautan berkualitas tinggi ke situs lain yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali penuh atas konten dan sifat situs yang kami tautkan. Baca Selengkapnya: https://ismail-zone.blogspot.com/p/blog-page_7.html.
Sumber Artikel: http://pandri-16.blogspot.com
Next Post Previous Post